SMAN 1 Sungailiat Ingin Terbaik di Babel dan Nasional


SMAN 1 Sungailiat Ingin Terbaik di Babel dan Nasional PANGKALPINANG (radarbangka.co.id) - Berhasil mewakili provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke tingkat nasional pada pergelaran Lomba Cerdas Cermat Undang-Undang Dasar 1945 (LCC UUD 45) dengan menyabet juara satu, SMAN 1 Sungailiat berniat menjadi yang terbaik di Babel dan Nasional.
"Dengan menjadi juara 1 pada LCC UUD 45 pada tingkat provinsi dan berhasil melaju ke tingkat nasional, SMAN 1 Sungailiat  akan berusaha untuk menjadi yang terbaik demi mengharumkan nama Babel," jelas Jairozi, guru pembimbing tim LCC UUD 45 sekaligus Wakepsek SMAN 1 Sungailiat kepada RB beberapa waktu lalu.
Adapun persiapannya, tambah Jairozi, pihak sekolah akan memberikan pembnaan khusus kepada siswa dengan membahas materi soal-soal perlombaan pada tahun kemarin dan mengarahkan siswa untuk aktif mencari berbagai sumber informasi mengenai perlombaan dengan melihat tayangan ulang perlombaan pada provinsi lain untuk melihat sejauh mana kemampuan siswa sekarang.
"Yang jelas, persiapan sekarang lebih dari yang kemarin pada tingkat provinsi, mungkin lebih maksimal lagi, karena kemungkinan beratnya persaing ditingkat nasional,"terangnya.
Melaju ke tingkat nasional, lanjutnya, dapat dikatakan SMAN 1 Sungailiat ini merupakan salah satu sekolah yang mendapat kepercayaan untuk menembus ke tingkat nasional pada perlombaan ini. "Kita yang dipercaya di tingkat nasional, tanggungjawabnya bukan lagi tanggungjawab sekolah, melainkan tanggungjawab dari sekolah dalam hal mewakili nama Babel di pentas nasional, untuk itu kita akan berusaha memberikan yang terbaik,"tandas Jairozi.(ian) 
 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SMAN 1 Sungailiat Ingin Terbaik di Babel dan Nasional ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, September 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SMAN 1 Sungailiat Ingin Terbaik di Babel dan Nasional
 

0 comments:

Post a Comment

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D