Tim Cerdas Cermat SMAN 1 Sungailiat Wakili Babel


 
Cerdas.jpg
bangkapos.com/nurhayati
Tim Cerdas Cermat SMAN 1 Sungailiat, Senin (08/08/2011) berfoto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Yunan Helmi Yazid dan Kepala SMAN 1 Sungailiat Darusman Taufik di SMAN 1
Sungailiat pada pertengahan September 2011 mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada even Lomba Cerdas Cermat UUD dan TAP MPR di Jakarta.
Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Para siswa/siswi di SMAN 1 Sungailiat kembali mengukir prestasi. Kali ini, mereka berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada even Lomba Cerdas Cermat UUD dan TAP MPR tingkat  nasional di Jakarta pada tanggal 16 September mendatang.

Tim Cerdas Cermat SMAN 1 Sungailiat ini berhasil menang menjadi juara pertama tingkat provinsi mengalahkan tim dari Pangkalpinang di semi final dan tim dari Toboali dan Muntok di tingkat final.

"Prestasi yang diukir para siswa SMAN 1 Sungailiat ini sangat membanggakan. Seperti setetes embun di padang pasir karena beberapa tahun sebelumnya lomba ini selalu dijuarai oleh tim dari Pangkalpinang. Dengan prestasi ini jangan cepat berpuas diri karena masih ada langkah ke depan di tingkat nasional nanti," pesan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Yunan Helmi Yazid didampingi Kepala SMAN 1 Sungailiat Darusman Taufik, Senin (08/08/2011) di SMAN 1 Sungailiat.

Diakuinya siswa SMAN 1 Sungailiat pada tahun 2009 lalu pernah mengukir prestasi pada lomba karya ilmiah tingkat  internasional yang berhasil meraih medali perunggu. 

Ia berharap nantinya prestasi para siswa di sekolah ini juga bisa lebih baik. Untuk itu ia minta kepada tim cerdas cermat SMAN 1 Sungailiat ini mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

Penulis : nurhayati
Editor : rusaidah
Sumber : bangkapos.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tim Cerdas Cermat SMAN 1 Sungailiat Wakili Babel ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, September 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tim Cerdas Cermat SMAN 1 Sungailiat Wakili Babel
 

0 comments:

Post a Comment

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D