Kurang Biaya SMAN 1 Sungailiat Minta Bantuan Dewan

Laporan wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Para siswa SMAN 1 Sungailiat bersama guru pembimbing mereka Zairozi yang akan berangkat mengikuti lomba ke cerdas cermat  UUD  dan TAP MPR mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke event  nasional ke Jakarta pada tanggal 15 September 2011, Kamis (08/09/2011) terpaksa mendatangi DPRD Kabupaten Bangka untuk mengalang dana guna menambah biaya keberangkatan mereka yang minim.

Pasalnya dari proposal dana yang mereka ajukan untuk meminta bantuan Pemprov Babel sebesar Rp 14.345.000 hanya direalisasi sebesar Rp 6.845.000 sehingga masih ada kekurangan Rp 7,5 juta.

"Kedatangan kami ke sini untuk mengadu ke dewan guna meminta dukungan dana dan moril karena kami membutuhkan dukungan untuk berangkat mengikuti lomba cerdas cermat tingkat nasional mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.
Kami sangat berterima kasih kepedulian anggota DPRD Kabupaten Bangka yakni Ketua DPRD Kabupaten Bangka Pak Parulian, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Pak Rendra, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Pak Mulkan, Pak Agung dan lainnya yang terhadap pendidikan telah membantu kami.
Kami juga mengharapkan doa, agar siswa kami ini bisa memberikan yang terbaik untuk daerah," jelas Guru Pembimbing Lomba Cerdas Cermat, Zairozi saat bertemu dengan DPRD Kabupaten Bangka, Kamis (08/09/2011) di ruang Panmus DPRD Kabupaten Bangka.

Ia mengatakan dasar mereka untuk meminta bantuan DPRD Kabupaten Bangka ini karena atas dasar surat daru MPR RI yang meminta bantuan gubernur dan Dinas Pendidikan memberikan penambahan uang saku bagi peserta lomba.

Sedangkan Kepala SMAN 1 Sungailiat bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka sendiri diakuinya Darusman Taufik sudah meminta bantuan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka.

"Siswa kami yang akan berangkat untuk mengikuti lomba ini sebanyak 10 orang ditambah dari guru pembimbing dua orang dan satu dari provinsi sehingga yang nanti berangkat sebanyak 13 orang," kata Zairozi.

Penulis : nurhayati
Editor : ismed
Sumber : bangkapos.com
 
Salam SMAN 1 SUNGAILIAT

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kurang Biaya SMAN 1 Sungailiat Minta Bantuan Dewan ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, September 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kurang Biaya SMAN 1 Sungailiat Minta Bantuan Dewan
 

0 comments:

Post a Comment

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D