Ketua DPRD Bangka Parulian Saat SMAN Sering Bolos Lewat Jendela

Paruli.jpg
bangkapos.com/nurhayati
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian bersama rekan-rekannya dari Alumni SMAN 1 Sungailiat dari Angkatan Tahun 1982, Sabtu (3/9/2011) menyanyikan lagu Widuri mengenang kembali nostalgia saat masa-masa di SMAN pada acara Reuni Akbar SMAN 1 Sungailiat.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati
          
BANGKAPOS.COM,BANGKA
--Mengenang kembali nostalgia saat-saat SMAN adalah masa yang paling indah dan tak terlupakan.

Apalagi saat Aidil Fitri alumni SMANSA angkatan 2000 yang sekarang sukses menyanyi artis dangdut ibukota lulus KDI ini, menyanyikan lagu Kisah Kasih di SMA. Lagu ini  mengingatkan kembali para alumni terutama bagi mereka yang pernah menjalin kisah asmara saat duduk di bangku SMAN.

Begitu juga bagi Parulian yang sekarang sukses menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka tetapi bukan kisah asmaranya yang dikenang namun kebandelannya saat-saat di SMAN 1 Sungailiat. Baginya masa-masa SMA sungguh tak terlupakan.

"Perasaan saya sangat senang, bangga dan terharu
mengingat kenangan masa di SMAN 1 Sungailiat ini sangat berarti dan mempunyai kesan tersendiri bagi saya bertemu kawan-kawan kembali. Di sinilah kami di tempa," ungkap Parulian didampingi rekan-rekannya dari alumi angkatan 82 kepada Bangkapos.com, Sabtu (3/9/2011) di Lapangan Basket SMAN 1 Sungailiat.

Diakuinya, kenangan tak terlupakan saat SMA dia termasuk murid yang bandel karena sering bolos. Bahkan sering bolos dengan loncat dari jendela.
"Kesan dan kenangan banyak sekali dulu kita sering bolos. Saya masih ingat sering keluar lewat jendela," aku Parulian.

Tentu saja menurut Parulian, tindakannya itu tidak perlu ditiru oleh para pelajar.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ketua DPRD Bangka Parulian Saat SMAN Sering Bolos Lewat Jendela ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, September 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ketua DPRD Bangka Parulian Saat SMAN Sering Bolos Lewat Jendela
 

0 comments:

Post a Comment

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D