Visi Dan Misi



Visi:

Terwujudnya layanan pendidikan yang membentuk peserta didik agar berkualitas dan berkarakter kebangsaan serta memiliki keunggulan baik lokal maupun global yang berbasis imtak dan iptek.

Misi:
  1. Menciptakan suasana, iklim dan lingkungan pendidikan yang kondusif.
  2. Mengembangkan potensi peserta didik melalui proses pembelajaran yang aktif, kreatif, afektif, dan menyenangkan (PAKEM) serta inovatif yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Menerapkan budaya belajar yang disiplin, tekun, berkompetensi dan berprestasi serta memiliki semangat berkebangsaan dan berkepribadian luhur.
  4. Mengembangkan budaya kompetitif, kolaboratif, dan kewiraswastaan yang bermoral dan beretika berbasis keunggulan daerah.
  5. Meningkatkan kemampuan di bidang bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya.

Tujuan:
  1. Terciptanya suasana, iklim dan lingkungan yang tertib, aman, bebas dari asap rokok, bebas dari kekerasan, bersih, indah, rapi dan rindang.
  2. Tersedianya fasilitas multimedia di tiap-tiap kelas yang didukung dengan kemampuan tenaga pendidik di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).
  3. Terbentuknya peserta didik yang memiliki ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan mampu mengamalkannya baik dalam proses belajar di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari.
  4. Meningkatnya peserta didik yang berprestasi di bidang akademik dan nonakademik baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.
  5. Meningkatnya jumlah lulusan yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN).
  6. Terbentuknya peserta didik yang memiliki kedisiplinan, memiliki akhlak dan budi pekerti yang terpuji, menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan persaudaraan, serta membudayakan prilaku hidup bersih dan sehat.
  7. Menciptakan peserta didik yang memiliki jiwa untuk berwiraswasta.
  8. Terlaksananya proses pembelajaran dengan menggunakan bahasa Inggris pada pelajaran tertentu.
  9. Memiliki keterampilan berbahasa, baik bahasa Inggris maupun bahasa asing lainnya dalam kegiatan tertentu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Visi Dan Misi ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, April 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Visi Dan Misi
 

1 comments:

  1. blog nya oke banget : share dong blog kami
    http://sd28sungailiat.blogspot.com

    ReplyDelete

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D