Free Upload Zona Manga Indonesia !!!

Bagi temen - temen yang mau hasil karya manga/komik yang anda buat dengan jeri payah anda. Kami dapat mempopulerkan komik anda yang anda buat dan bisa saja komik yang anda benar - benar populer di Indonesia bahkan siapa tahu saja orang - orang luar Indonesia meminati komik anda. Jadi gak usah di pikir
- pikir lagi join saja di Fans Page kami dan bila anda benar - benar ingin di upload Komik buatan anda , anda bisa hubungi kami melalui PESAN Fans Page Naruto-4Zone. Persyaratan komik yang bisa di upload :

  1. Ukuran Manga min 700x1200, max 800x1200 Atau gambar melebar kesamping min 1000x700 max 1200x800
  2. Gambar boleh bewarna dan boleh juga tidak bewarna
  3. Manga yang ingin di Upload min 16 Page max 18 Page
  4. Nama pembuat atau informasi tentang anda kirim ke Pesan Fans Page Naruto-4Zone (Bila anda sudah mau mengupload Komik anda)
  5. Komfirmasi kami bila karya anda sudah siap di upload di Blog NARUTO-4ZONE
Ayo buruan ambil kesempatan ini, jarang - jarang ada blog yang menawarkan Upload karya manga buatan kalian sendiri. bila ada temen kalian yang berminat, anda bisa menyuruh temen anda gabung di sini !!!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Upload Zona Manga Indonesia !!! ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, April 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Upload Zona Manga Indonesia !!!
 

0 comments:

Post a Comment

Blogging, Facebook, Twitteran, dll boleh tapi harus ingat waktu !!!:D